Ketahui Keuntungan Pakai Partisi Pintu Geser, Buat Hunian Jadi Lebih Estetik!

 Ketahui Keuntungan Pakai Partisi Pintu Geser, Buat Hunian Jadi Lebih Estetik!



Memberikan sekat pada ruangan memang menjadi hal yang begitu umum untuk menambahkan ruang di rumah anda. Saat ini pun, memberikan sekat tidak harus dengan membuat tembok tinggi. Anda bisa dengan menggunakan partisi pintu geser misalnya.

Memberikan sekat atau partisi dengan menggunakan pintu geser ini memang sudah banyak orang yang menggunakanya. Karena dirasa memang harga partisi geser movable lebih hemat daripada membuat dinding tembok. Terlebih lagi juga anda bisa membuat ruangan terkesan lebih estetik.

Lalu, sebenarnya apa saja sih manfaat jika menggunakan partisi geser penyekat ruangan ini? yuk simak ulasannya berikut ini.

Lebih Praktis dan Ekonomis

Menggunakan partisi pintu geser ataupun partisi movable wall dirasa lebih praktis dan ekonomis daripada membuat sekat dinding tembok. Terlebih lagi jika anda membuat dinding permanen seperti tembok tidak bisa diubah. Jika anda sedang menggelar hajatan dan membutuhkan ruang tambahan, tentu akan sangat sulit.

Selain itu juga, menggunakan partisi di dalam ruangan rumah anda akan lebih menghemat biaya. Baik itu biaya pemeliharaan maupun biaya penggantian bahkan harganya pun cenderung lebih murah. Daripada anda menggunakan tembok permanen, jika anda ingin renovasi rumah pasti akan cukup merepotkan dan menambah pengeluaran. 

Ruangan Jadi Lebih Estetik

Partisi memiliki banyak jenisnya dan cenderung lebih modern daripada partisi zaman dulu yang hanya terbuat dari kayu. Menggunakannya sebagai sekat ruangan pun juga akan menambah nilai estetikanya. 

Anda bisa memilih partisi dengan desain yang unik dan lebih multifungsi. Jadi tidak hanya anda gunakan sebagai sekat ruangan saja, tapi juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan. Seperti meletakkan buku, vas bunga ataupun hiasan lainnya untuk menunjang konsep rumah anda.

Memberi Privasi Khusus

Membuat sekat untuk ruangan tentu akan memberikan privasi bagi penghuninya. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa ada yang melihat aktivitas anda. Jadi anda tidak akan terganggu pula dengan aktivitas orang lain di rumah anda.

Misalkan saja anda memberikan sekat untuk ruang tamu dan ruang keluarga. Anda tidak hanya menjaga privasi dari keluarga anda saja, namun juga anda tetap memberikan kenyamanan bagi tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Partisi memiliki banyak jenis. Ada yang dapat dilipat, dapat pula digeser, bahkan ada pula yang menggabungkan keduanya. Saat ini pun, banyak penjual yang jual partisi movable wall atau jual pintu divider tersebut dengan beragam jenis dan pilihan.

Pricelist partisi geser lipat movable maupun yang hanya dapat digeser saja juga sangat beragam dan cenderung lebih terjangkau. Oleh karena itu, dengan banyaknya kegunaanya rasanya jika anda menggunakan partisi pintu geser untuk membuat sekat rumah anda akan lebih menguntungkan.

0 Komentar